Minggu, 20 April 2008

Info kuliner bogor -Sop buah Pak Ewok

Info kuliner Bogor –Sop Buah Pak Ewok

Kalau jalan kearah jalan Pajajaran, di daerah belakang gedung telkom, sekitar taman kencana, tepatnya di jalan Bukit Tunggul no 5, ada sop buah Pak Ewok. Mungkin sop buah Pak Ewok ini cabang dari Bandung yang terletak di sekitar gedung sate.

Cuma kalau sop buah pak Ewok yang di gedung sate Bandung dijual di pinggir jalan, Sop buah Pak Ewok yang cabang Bogor ini berjualan di sebuah rumah, menempati teras / halaman yang cukup luas dan di design dengan cukup unik seperti sebuah café dengan furniture dari bambu. Pokoknya cukup enak buat nonkrong. Banyak anak- anak muda yang masih berseragam sekolah hang out disana bersama teman-temannya.

Kalau belum pernah mencoba sop buah, mungkin penasaran dengan namanya yang memakai nama “SOP”. Ternyata sop buah itu sebenarnya seperti es buah, Cuma isinya seperti es buah yang berisi hanya bermacam buah-buahan saja, mulai dari kelapa, anggur, jeruk, apel, pear, alpukat dan buah-buahan lain tergantung musimnya. Rasanya memang enak, terutama rasa manis gulanya yang khas. Ada dua jenis sop buah yang ditawarkan, Sop Buah rasa jeruk dan sop buah rasa susu. Harganya cukup terjangkau, hanya Rp 6000 rupiah per porsi.

Selain Sop Buah Pak Ewok yang rasanya kahas dan segar, di jual juga aneka makanan lain seperti Bakso Ajib Mie Ayam jamur , batagor, empek-empek sampai Nasi ayam bakar dengan harga mulai dari Rp 7500 – Rp11.000. + aneka juice.

Tapi kalau menurut saya sih yang paling enak disitu ya Sop Buah Pak Ewok. Coba deh kalau jalan ke bogor, main ke sekitar jalan Pajajaran bisa mampir kesitu.

Sop buah Pak Ewok itu buka setiap hari dari jam 10.00-22.00, kecuali hari Jumat mulai bukanya jam 13.00-22.00.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda